Waspada Terhadap Penipuan yang Mengatasnamakan UB

Sehubungan dengan maraknya pesan singkat yang mengatasnamakan Rektor maupun Wakil Rektor Universitas Brawijaya beserta pejabat Dikti lainnya, kembali kami sampaikan bahwa pesan-pesan tersebut Tidak Benar/Palsu.

Jika mendapatkan pesan singkat mencurigakan yang mengatasnamakan Rektor maupun Wakil Rektor Universitas Brawijaya, silahkan melakukan klarifikasi melalui telepon ke nomor 0341-551611.

Kami juga kembali menghimbau kepada seluruh sivitas akademika Universitas Brawijaya dan khalayak ramai untuk berhati-hati dan tidak melakukan transaksi via internet dengan akun-akun yang mengatasnamakan Universitas Brawijaya (UB) dan menggunakan foto, lambang dan logo resmi UB.

Akun media sosial resmi milik UB hanya @UB_OFFICIAL (Twitter), @univ.brawijaya (instagram) dan Universitas Brawijaya Official (Facebook). Harap berhati-hati dalam memberikan informasi yang bersifat rahasia semisal nomor rekening pribadi, nomor telepon atau telpon selular/HP dan informasi rahasia lainnya.

Dihimbau kepada masyarakat dan khalayak umum untuk tidak menggunakan logo dan lambang resmi UB untuk kepentingan pribadi dan kepentingan yang tidak semestinya.

Universitas Brawijaya tidak bertanggungjawab atas transaksi yang telah dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan UB.

Terima kasih.