Surat Edaran Kebijakan Pada Saat Pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer

SURAT EDARAN
NOMOR : 5144/UN10/TU/2020
TENTANG
KEBIJAKAN PADA SAAT PELAKSANAAN UJIAN TULIS BERBASIS KOMPUTER

Sehubungan dengan pelaksanaan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Tahap I pada tanggal 5 -14 Juli 2020, Rektor memandang perlu untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 pada Sivitas Akademik. Atas dasar tersebut Rektor menentukan:

  1. Seluruh Pegawai melaksanakan tugas kedinasan dari rumah/tempat tinggal (work from home) pada tanggal 5 – 14 Juli 2020. Tugas kedinasan yang dilaksanakan di rumah/tempat tinggal diberikan oleh atasan langsung Pegawai. Selama pelaksanaan tugas kedinasan dari rumah/tempat tinggal sebagaimana dimaksud, seluruh Pegawai wajib untuk melakukan presensi secara online melalui laman https://apps.ub.ac.id/kepegawaian/.
  2. Dikecualikan atas kebijakan melaksanakan tugas kedinasan dari rumah/tempat tinggal (work from home) sebagaimana dimaksud pada angka 1 adalah:
    1. Pegawai yang ditugaskan melaksanakan UTBK; dan
    2. Pegawai yang bekerja di Rumah Sakit Universitas Brawijaya, Klinik Universitas Brawijaya, Program Studi di Luar Kampus Utama Kediri, dan Program Studi di Luar Kampus Utama Jakarta.
  3. Seluruh Sivitas Akademik dilarang untuk masuk kedalam kampus pada tanggal 5- 14 Juli 2020 kecuali yang ditugaskan melaksanakan UTBK.
  4. Seluruh kegiatan akademik dan non-akademik selain UTBK pada tanggal 5-14 Juli 2020 yang diselenggarakan di dalam kampus ditiadakan.
  5. Seluruh gedung di Universitas Brawijaya termasuk yang digunakan oleh mitra kerjasama pada tanggal 5- 14 Juli 2020 wajib ditutup kecuali yang digunakan untuk pelaksanaan UTBK.
  6. Zoom Meeting dan/atau media pertemuan berbasis teknologi lainnya pada tanggal 5- 14 Juli 2020 dapat digunakan setelah pukul 16.30 WIB.

Demikian Surat Edaran ini disampaikan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya. Semoga Allah SWT memberikan pertolongan dan keselamatan kepada kita semua.

29 Juni 2020
Rektor

ttd

Prof. Dr. Nuhfil Hanani AR., M.S.

 

Download PDF surat edaran.